Rabu, 10 November 2010

usaha gua baru di mulai dan belum berakhir :)

udah sebulan sejak gua terpilih menjadi pimred majalah solusi di smansa. Banyak banget tekanan,tugas dan pencapaian yang harus gua capai secepatnya.
awalnya gua sempet berpikiran buat nyerah gitu ajah.
karena gua berpikir kayaknya gua gak mampu jalanin tugas gua.
tapi akhirnya gua sadar,gua gak mungkin ngerjain tugas-tugas artikel untuk majalah itu sendirian,apa guna susunan kepengurusan yang baru jika yang bekerja hanya inti-inti saja.

gua selalu inget kata pimred solusi yang lama "kami tidak memerlukan orang-orang yang tidak mau bekerja dan hanya memanfaatkan jabatannya saja. dengan kata lain numpang eksis"

sekarang kami  harus berjuang bersamatanpa pimred lama untuk menjadikan majalah solusi lebih baik lagi.
Majalah akhir tahun. yaaa... ini adalah tantangan pertama gua sebagai pimred solusi. 
dan ini yg mnjdi tolak ukur bagus atau tidaknya kepengurusn kami.
kami yakin kami bisa.
kami yakin kami mampu..
kami akan terus berusaha memperbaiki kekurangan kami..
jika bersama apapun bisa di lakukan. .

semua ini bukan cobaan .
tapi ini adalah sebuah tantangan.
kami harus bisa membuktikan kepada orang-orang yang memandang kami sebelah mata bahwa kami bisa.
dan kami mampu untuk menjlankan tugas kami dengan baik

mohon maaf bila tugas pertama kami belum memuaskan. tetapi kami sudah melaksankan tugas ini sesuai kemampuan kami .
keep spirit :)

1 komentar: