Kamis, 18 November 2010

untitled :)

Tak ada kisah yang sempurna..
Tak ada cinta yang abadi..
Meski kita terus paksakan..
Cinta kita tak mungkin satu...

Ingin ku tak begini..
Ingin kau tetap di sini
Menemani ku yang sepi
Ku yang butuhkan mu kasih...

Aku dan Kamu
Kita yang berbeda
Membuat dinding cinta..
Tak bisa bersama..

Meski berbeda ku ingin bersamamu..
Meski tanpa cinta
Hati ini selalu tersenyum untukmu... :)


makasih udah ngasi kepastian :)
walaupun nyakit , tapi gua seneng kok . lo uda bisa ngambil keputusan yg terbaik .
dan gua bakal nyoba . nyoba buat ngelakuin apa yg lo mau .
kalo lo mau gua pergi , sekarang gua bakal pergi dari idup lo .
kalo lo nyuruh gua tetep tinggal,bilang ama gua JANGAN PERGI . dan gua akan tetep tinggal disini buat jadi sahabat lo  .
apapun kptusn lo , gua ykin . itu psti yg terbaek buat lo , gua dan mereka .
karena lo tau , gua gak seneng ama hal yg gak pasti .
kalo iya , iya , enggak , enggak . jgn malah selalu diem setiap di tanya .
gua gak suka itu .
walaupun gua cuman tau dari temen* gua , tapi seenggakny sekarang gua ud dpt kjelasan .
kita masih bisa tetep sahabatan :) 
jangan takut gua ngebenci lo . karena sampe kapanpun , gua itu gak bisa ngebenci lo .
lo itu pernah jadi org spesial di hati gua :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar