Selasa, 02 November 2010

curahan hati :)

haiiii semua .
samlikum . .

mau sedikit curhat nih . . hih.. kenapa sih orang orang di sekitar gua pada labil semua .
perasaan gua kesel,sedih,marah campur jadi satu .
heh. bingung loh .
gimana yah . dorang ini kenapa toh ?

sudah lupakan . . mau cerita dikit ni .

gua uda nemuin orang yang bisa buat gua lupa ama seseorang yang pernah nyakitin gua loh .
dia orang yg slalu ada di saat gua butuh .
dia bisa ngebuat gua ketawa lagi . gua nyaman saat liat dia . dia bisa ngebikin gua ngebuang perasaan yg pernah gua simpan buat seseorang yg gak akan pernah ngerti arti ketulusan .
Tapi gua uda bertekad,gua gak akan pacaran lagi sampe gua lulus SMA . 
gua cuman pengen dia selalu JADI APA YANG KU INGINKAN .


biarin ajah rasa ini gua simpan untuk diri gua sendiri :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar