Senin, 22 November 2010

bencibanget

ih .. sumpah ya,beberapa hari ni bikin gw bingsal .
ksel sumpah!
smua gara-gara tiket jujur yang awalnya di krim ama MAYTIA .
krena iseng-iseng , gw frward deh tu sms k temen-temen gw .
tiket jujur itu gunanya buat nanyain prtnyaan pribadi k gw , yg harus gw jawab dg jujur .
gw sangkain prtanynny gmn gitu .
eh rata-rata prtanyaan yg d tnyaink gw sama .
krena gw jnj hrus jwb jjur , gw jwb lah tu prtnyaan dr hati gw dan sesuai ama knyataan  .
tapi .. tapi .
walaupn gw ud jwb jjur tu prtnyaan . malah gosip itu makin berkembang ! makin menjadi jadi .
dan menurut pengalaman gw , kalo sebenernya gk ada apa-apa di antara 2 orang . trus ada gosip , bisa di pastikan 2 orang itu akan ngrasa gk enak dan ngjauh .
salah pny temen deket cowok ? 
salah tah pny sahabat cowok ?
kalo emg kabar yg ada itu bner pst gw jawab iy kok , ngpain jg gw nyembunyiin kabar baik .
tapi kalo engg , ya bakal gw jwb engg sesuai knyaataan yg ada .
jgn ngeadain fakta yg sbenerny gk ada sih .
tolong ya . tolong banget .
gak enak tw ..
kan jadi gini keadaanny .
gw emang dket am dy , tapi gw jg lebi deket am seseorg :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar