Selasa, 02 November 2010

first blog

ehm . .
samlikum . hello semua . ni posting pertama gua .sebenernya sih cuman iseng iseng doank .
ngikutin si ipi n atun (pengembala babi ) ..

Kan katanya harus GAOL, makanya kalo lagi musim blog , ya ikutan . ( barusan atun ngomongin gua LABIL,huu...dasar wanita LAMIA PSIKOPAT!! )

eh eh ampir lupa,mau say tengkiu dulu ama Ipi yg udah bantuin bikin blog ini , dan buat atun . .
jengjengjeng...
say "jari jempol buat atun tersayangggg..cup muahhhhh muahhhh"
(tadinya mau say jari tengah melayang di udara buat dia . becandaan doank si sebenerny . sutttt . dia sekarang di sebelah gua,sambil melototin gua dengan mata sayunya. ekekek)

pengen ngumpat n menghina atun lagi,tapi takut. hihihi . pisss atuuunnnn .

gaje banget postingan gua ni .
uda dulu yee, gua mo sholat dzuhur dulu . wakakakak .
salam cinta penuh kasih membabi buta dari DELLA :* :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar